Juz Ordinary GurL

this's the real me.... semua yang tya pikirin, semua yg sebenarnya tya pengen bilang....read it, n hope u'll know better bout me...

Thursday, June 29, 2006

V2002 u must read this one...

HUHUHUHU udah lama banget ngga ngisi blog n baca blog temen2..n what's surprising me, nama ak muncul di salah satu blog temenku....

surprising soalnya katany kata2ku bikin harinya buruk....

Sorry ya lix, minta maap deh....

Mungkin waktu itu ak jawab gitu karena ngebaca tulisan2 sms km yg menunjukkan km terlalu mikir ttg keputusan yang harus km ambil..

Ak pernah dengar klo cinta tu ngga ada logika... n selama dicurhatin temen2, ak nyadar bgt mereka ngga pernah nggunain logika mereka selama njalanin their love story...Sedangkan kamu? kamu terlalu mikirin macam2...

Mungkin cara mikirku mank ngga nyambung ma km... pikirku se klo km skg bener2 sayang ma si "..." ya udah jalanin aja,tunggu aja klo km bisa commit nunggu. tapi klo km ngg bisa commit, y udh juga. tapi ketika baca smsmu waktu itu, mngkin ak lagi in the bad condition ya, jdnya ak ngambil keputusan sendiri klo km ngg bener2 sayang dia....

Knp akhirny ak nulis tentang ini di blog, karena ak ngga mau kita ngg temenan lagi gara2 kata2ku itu... ak ngerasa kata2ku waktu itu bnr2 salah, karena ak kan ngg tau perasaan km sebenernya.. jadi ak ngg ada hak u/ bilang kya gitu...
So sorry...

2 Comments:

At 1:33 AM, Blogger felix-v2002 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 1:40 AM, Blogger felix-v2002 said...

hmmm...
aku juga mau sorry ya, kalo aku sampe nulis di blog segala ya... Sorry banget....

Aku tau kok kalo dia tuh temen baikmu gt, dan aku yakin kamu gak mau banget kalo aku sampe bikin dia kecewa... Yeah, i'll do my best.. ^^

Umm... okay about the commitment, okay, till this time, aku dah mutusin kalo aku bakal nunggu dia gt...

Umm.. aku juga gak papa kok kalo kamu sampe nulis begini di blog, mungkin aja ntar ada yang bantu kasih pendapat juga gituu... hehehehe....

Waktu sms kamu itu seh benere aku lagi bingung banget gitu... Soalnya kan baru aja dia ngomong kalo bakal pergi gitu ya (inget gak yang waktu dia nunjukin sms dari cece'ne)... Jadi waktu itu aku gak bisa berpikir jernih gitu... Aku dewe juga salah coz sampe minta pendapat dari orang lain gitu, itu kan seharusnya murni keputusan aku sendiri...

So sorry....

 

Post a Comment

<< Home