Juz Ordinary GurL

this's the real me.... semua yang tya pikirin, semua yg sebenarnya tya pengen bilang....read it, n hope u'll know better bout me...

Wednesday, September 27, 2006

huwiii...huwiii......

woooooiii...dah lama bgt ngga nulis blog...

hahahahhaha perasaan tiap nulis blog, pasti kalimat pembukanya itu ya????

hmmm,udah 25 hari aku kul di dentistry of Airlangga university.... Rasanya campur2 kaya nano-nano gitu.... hahahahahaha
Tapi kenyataan nya se aku senang2 aja di sini.. walaupun kalo ketemu anatomi ak tetep ngga ngerti sama sekali, tapi tetep mesti berusaha KERAS!!!!! hahahhahaha

aku dah ngga mbikin n ngukir malam jadi gigi lagi... soalnya sekarang di IMTKG dah jadwalnya bikin GTL alias gigi palsu lengkap!!! hahahahaha kenyataannya se, gigi yang kemarin dibikin, (insisive, premolar n molar)pada belum di-acc ama dosennya... tapi katanya se gpp, lagian kupikir-pikir gigi premolar n molarku dah lumayan jadi kok... hahahahaha sekarang ne babak baru dalam IMTKG... kemarin itu jadwalnya bikin lempeng gigit.... yah kalo mau dijelasin, lempengan gigit tu kaya rahang sini. kalo rahang atas, ada palatum/langit-langitnya. yang rahang bawah ya rahang doank... aku se bikin rahang atas aja blm jadi...huhuhuhuhu hope everything done next time....

sekarang se yang jadi pikiran tu tugas2'e mabim....aku belum kerja sama sekali!!!! hix padahal mesti dikumpulin pas tanggal 2 Oktober... males banget de menarsiskan diri dalam karangan...hahahahaha

btw, aku hari ini tgl 27 sept mau nyoba jalan2 ke tp...hahahahaah ama restry n godad... moga aja ngga kesasar ya??? hahahhahahaha

untuk erin, gila ya, ngga ada kabar... kangen neh!!!hahahahaha
aku mau beli laptop neh, tapi yg standard aja se. ak mau ngisi msn ntar, biar isa chat ama km... hahahahaha cya then....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home