Juz Ordinary GurL

this's the real me.... semua yang tya pikirin, semua yg sebenarnya tya pengen bilang....read it, n hope u'll know better bout me...

Wednesday, January 10, 2007

Taun Baru.....

Huwwwaaaa....ngga kerasa ya udah taun baru.... udah telat banget se ngangkat topik ini, tapi mumpung masih tgl 11, jdnya masih bisa bilang taun baru kan!!!! masih suasana taun baru lowwww.... (walopun sebagai mahasiswa negeri, taun baru ku ngga kerasa "taun baru")

Semoga taun baru ini kita jadi lebih baik dari sebelumnya... aku juga pengen lebih rajin sate, pengen lebih dewasa dalam segala hal, pengen lebih rajin, pengen lebih berserah ke "Yang di Atas"....

Taun baru ini, aku awalin dengan doa... hahahahaha kesannya religius banget ya??? tapi selama kuliah, aku mank berusaha lebih dekat lagi ama Dia... kadang aku selalu ngerasa sendiri, apalagi akhir taun lalu banyak bgt masalah yang kupikirin... dengan banyaknya masalah di pikiran, akhirnya jatuh-jatuhnya nangis n doa deh... untungnya entah kenapa, tiap udh doa, ak pasti bisa lebih tenang n akhirnya dapat menyerahkan semua masalahku ke tanganNya.... kesannya ngga nyelesaiin masalah ya? tapi tanpa disadari, dengan cara itu, semua masalah itu bisa aku hadapi....

Memang sih masalahnya ngga selesai langsung, tapi aku percaya, butuh proses untuk nyelesaiin itu semua... hidup tu proses...selama proses itu mungkin kita sakit, tapi pasti akan ada hasil yg baik akhirnya....

hahahahaha

ok, heppi new year ya!!!!

Ps : moga taun ini aku ya + rajin nulis blog.....hahahahahaha

2 Comments:

At 2:09 AM, Blogger felix-v2002 said...

hehehe...
religius banget neh.. tahun baru bener-bener deket ma Tuhan neh... hehehehe... Kalo aku gak doa seh waktu pergantian taon, tapi lebih tepatnya make a wish gitu.. hehehe....
Sabar dah, ntar juga abis ujian kan juga libur, gantian juga aku yang masuk... hehehehe...

 
At 12:39 AM, Blogger Sekar Chrisalit said...

Umm.. just wanna say hi n salam kenal aja.. hehehe..
Abisnya gw mw ngepost gagal terus.. jd jalan2 aja de..
umm.. moga2 resolusinya bisa terwujud smua de..

main2 ke blog gw yaaa..

TTfN

 

Post a Comment

<< Home